Template by:
Free Blog Templates

Friday, April 13, 2012

BODOH

Hari yang indah
Semangat tinggi memuncak
Menghancurkan segala keraguan

Aku tahluk oleh ayat Tuhan
Surat Ibrahim Ayat 7
Menghancurkan tameng kesombonganku
Membuatku tak berdaya

24 jam berhasil aku pertahankan konsistensi ayat ini
Hingga akhirnya setan perempuan mungil datang

Merusak mentalku 
dan 
Menghancurkan segala pondasi syukur 
Yang telah ku tata dengan ornamen-ornamen tulisan arab dan maknanya

Kau caci aku dengan sikapmu
Hingga akhirnya merobohkan bangunan menara sabarku
Hancur tak tersisa

Kini aku hanya seorang yang linglung 
Melihat tingkahmu
Yang semakin hari-semakin membuat ku tak bisa apa-apa

Sebenarnya aku sudah tak kuat Tuhan
Dari-Mu untuk ku
dan
Aku serahkan kembali pada-Mu Tuhan

Ijinkan aku mengalirkan tetesan darah hati ini sepanjang hari

[Hisyam.Noer]

0 comments:

Post a Comment