Template by:
Free Blog Templates

Monday, January 11, 2010

SEKOLAH KENANGAN ( SMA MUHAMMADIYAH 3 BANCAR)

Sebuah sekolah SMA yang berada di desa yang penuh dengan penduduknya yang terjun dalam dunia laut, walaupun berada di desa tapi SMA Muhammadiyah 3 Bancar mempunyai segudang kader yang bisa membanggakan, itu andai terurus dengan baik.

Awalnya aku sekolah disini hanya buat pelarian karena tidak bisa masuk sekolah yang aku banggakan dan aku inginkan tapi lama kelamaan aku bisa merasakan sebuah kasih sayang antara guru dan murid.

Sekolah ini pernah mendapatkan penghargaan di tingkat kabupaten karena berhasil menjadi juara 3 dalam lomba bola basket tingkat kabupaten, tapi sayang bakat yang di miliki itu tidak tersalurkan ke periode di bawahnya, tapi bukan berarti bakat anak-anak SMA Muhammadiyah 3 Bancar berhenti, di periodde kami mencoba membuat gebrakan lain yakni kami mengembangkan olahraga sepak bola dan program ini baerjalan sampai setahun bahkan sampai kami keluar kami masih di persaya untuk mengadakan persahabatan sepak bola atas nama SMA Muhammadiyah 3 Bancar.

Sebenarnya waktu kami masih duduk di SMA Muhammadiyah 3 Bancar kami ingin membuat sebuah club milikSMA Muhammadiyah 3 Bancar tapi sayang rencana itu tidak berhasil karena keuangan SMA Muhammadiyah 3 Bancar sangat kritis,tapi aku cukup senang dengan apa yang telah kami lakukan buat SMA Muhammadiyah 3 Bancar.

Sekarang aku mengerti sekolah itu tidak bisa dilihat dari letaknya tapi dari bagaimana hubungan antar murid dan guru percuma sekolah jauh-jauh ke kota tapi tidak dapat kasih sayang dari guru, mending sekolah di desa tapi mendapat anugrah dari Allah yang berupa kasih sayang dari guru.

Disekolah ini aku bisa merasakan semua perasaan yang ada mulai dari senang,sedih,gelisah bahkan hampa. Semoga sekolah ku tercinta ini bisa bertahan aelamanya dan semoga SMA iini mendapatkan bantuan dana untuk menghidupkan kader-kader bangsa.

I LOVE YOU SMA MUHAMMADIYAH 3 BANCAR

0 comments:

Post a Comment